Hot News for Muslim

Sebenernya ini udah nggak hot lagi sih karena beritanya udah agak beberapa abad yang tenggelam!Ha?ciyus?Wih bahlul, hehehe nggak mungkin gue update berita yang udah tenggelem abadnya.Sebenernya berita ini diproklamirkan tahun 2009.Tapi bagi gue tetep hot!!!Karena gue seorang Muslim yang kepo dengan sejarah dan rahasia agama gue!
Oh iya barusan gue baru buka situs www.youtube.com dan dengan sengaja untuk mencari video about Ka'bah.Mau tau apa yang gue liat?ciyus?enelan?cungguh?acih tau ndak yaa? the answer is  jreeeng jreeeng Holy Mysteries - Secrets of the Kaaba.Dalam film itu melihatkan misteri suci yang berbeda dan mitos yang dibuktikan sesuai dengan prinsip-prinsip ilmiah. Dalam salah satu bagian dari film tersebut Keajaiban Kota Makkah dibahas. Dalam matematika mereka adalah nomor Golden Mean 1.618 yang merupakan rasio. Semua organisme di dunia ini, dunia itu sendiri, alam semesta ini, dan galaksi di alam semesta ini semuanya dibuat tepat dengan rasio 1.618. Penggunaan rasio ini dalam segala hal adalah membuktikan bahwa semua hal diciptakan oleh satu Allah. Semua ilmiah membuktikan diberikan dalam film ini. Dalam film ini terbukti bahwa pusat Golden Mean bumi ini adalah Kota Makkah, dan rata-rata Kota Makkah adalah Kabbah Kudus. Dan gue sarankan kalian semua untuk menonton film ini. Wajib for Muslim :)

Oh iya mohon dicatat ya bahwa klip video tersebut merupakan trailer dari film Misteri Kudus.

 

0 komentar:



Posting Komentar